SMS CENTER 0812 9758 2662

Sampaikan Keluhan, Syaikhu Menjawab

BEKASI SELATAN – Bagi masyarakat Kota Bekasi yang ingin menyampaikan berbagai keluhan seputar persoalan di Kota Bekasi, maupun harapan dan keinginan masyarakat kota Bekasi ke depan nanti, bakal calon Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu membuka program yang diberinama Ahmad Syaikhu menjawab.

Program tersebut dapat dimanfaatkan bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi, sehingga seluruh masyarakat Kota Bekasi dapat bertanya langsung kepada bakal calon Wakil Wali Kota Bekasi, dan dijawab langung oleh Ahmad Syaikhu.

Masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya ke nomor 085721121131 selama 24 jam, atau melalui email Syaikhu.amd@gmail.com, twetter: @ahmadsyaikhu8, FB:ahmad syaikhu maupun web melalui www.ahmadsyaikhu.com.

Kepala bidang hubungan masyarakat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata kepada Radar Bekasi menuturkan, program Ahmad Syaikhu menjawab ini sebagai salah satu cara yang dilakukan oleh Ahmad Syaikhu kepada masyarakat Kota Bekasi.

Pasalnya, kata Ariyanto, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini memiliki keterbatasan waktu dan tenaga bila harus bertemu langsung dengan masyarakat Kota Bekasi. Melalui program ini lah, diharapkan  masyarakat Kota Bekasi semakin dekat dengan calon Wakil kepala daerah ini.

’’Keinginan pak Ahmad Syaikhu sebenarnya ingin berinteraksi dan  bertatap muka langsung dengan masyarakat, untuk menanyakan apa keluhan dan keinginan masyarakat terhadap kota Bekasi, namun karena keterbatasan waktu dan tenaga, tidak dapat melayani seluruh masyarakat Kota Bekasi. Maka dari itu, dibukalah program Ahmad Syaikhu menjawab, sehingga masyarakat masih bisa berinteraksi meskipun tidak bertatap muka langsung,” paparnya.

Tidak hanya tanya jawab seputar persoalan yang ada di Kota Bekasi saja, namun Ahmad Syaikhu juga akan melayani pertanyaan maupun konsultasi seputar agama, keluarga, pelajaran sekolah dan masalah umum lainnya yang dialami oleh masyarakat Kota Bekasi.

Sementara itu, Ahmad Syaikhu kepada Radar Bekasi menambahkan, melalui program tersebut Syaiku berharap, dirinya semakin dekat dengan masyarakat Kota Bekasi. Bagi warga yang belum kenal, juga dapat lebih mengenal lagi.

’’Insya Allah saya akan menjawab dan memberikan solusi bagi masyarakat Kota Bekasi yang memberikan pertanyaan. Saya tunggu kritikan, saran dan masukan untuk Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi dari sekarang ini,” tandasnya. (mif)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *