SMS CENTER 0812 9758 2662

PERTAPI Sampaikan Aspirasi Ke Syaikhu

PERTAPI - Ahmad Syaikhu Wakil Walikota BekasiPertapi (persatuan Tunanetra Ahli Pijat Indonesia) Cabang Kota Bekasi menyampaikan aspirasi organisasinya kepada Pasangan PAS. Aspirasi tersebut disampaikan oleh Syamsi, Ketua Pertapi bersama sekitar 50 orang anggotanya di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, tadi pagi Selasa (13/11).

Aspirasi tersebut diterima langsung oleh Ahmad Syaikhu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS dari daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Bekasi. Beberapa aspirasi yang disampaikan oleh mereka antara lain meminta kemudahan proses perizinan untuk panti pijat dan diusahakan tanpa pungutan (gratis), permohonan bantuan untuk sekretariat Pertapi Cabang Kota Bekasi, bantuan modal usaha kepada anggota Pertapi melalui koperasi yang akan mereka bentuk dan mohon agar Satpol PP mempertimbangkan penertiban terhadap papan-papan nama petunjuk Panti Pijat Tunanetra yang mereka buat.

Ahmad Syaikhu menampung seluruh aspirasi yang disampaikan dan akan mencarikan jalan ke luar dalam menyelesaikan persoalan yang mereka keluhkan.

Di samping menyampaikan aspirasi, mereka juga mengenali betul bahwa Ahmad Syaikhu akan maju dalam pemilukada Kota Bekasi sebagai Calon Wakil Walikota Bekasi. Oleh karena itu, mereka sepakat untuk memberikan dukungan kepada Ahmad Syaikhu dalam pemilukada yang aklan digelar pada 16 Desember 2012.

Acara tersebut ditutup dengan doa oleh Ustadz Wawan Tasuri, S.PdI (Wakil Ketua Korp muballigh Al-bayan) untuk kemenangan Ahmad Syaikhu dalam pemilukada Kota Bekasi,kemudian dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah dan arisan sesama anggota Pertapi. Semoga Allah mengabulkan doa Pertapi.
Amin.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *