SMS CENTER 0812 9758 2662

Mendapati laporan warga mulai terserang Wabah DBD Wawalkot langsung kunjungi warga

gb

Kota Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu melakukan kunjungan ke wilayah Rw01 kelurahan harapan baru, kecamatan Bekasi Utara, Jumat,(5/4).
Kunjungan dilakukan karena adanya laporan dari warga dan pihak kecamatan, yang melaporkan bahwa di wilayah rw01,Rt 02 kelurahan harapan baru, warga mulai terserang Wabah Demam Berdarah Deangue (DBD) serta Wabah penyakit Chikungunya.
Wakil Walikota didampingi oleh anggota DPRD Kota Bekasi melihat langusng dan berdialog dengan warga yang terserang wabah tersebut.
Wakil Walikota memerintahkan petugas puskesmas dan pegawai kecamatan untuk tinggal di posko, apabila sewaktu-waktu ada warga yang membutuhkan pertolongan, petugas langsung membawanya ke rumah sakit, tutur Ahmad Syaikhu. untuk saat ini warga diberikan vitamin untuk menjaga kondisi tubuh mereka, katanya.
Dirinya mengakui, faktor kebersihan lingkungan menjadi terpenting, untuk itu saya berharap kepada warga juga untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. "kalau lingkungan bersih kita pastikan warga juga pasti akan sehat selalu", ujarnya.

Sementara itu, Ketua Rt02 Kelurahan Haparan Baru, safrudin  mengatakan ,berterimakasih atas kunjugan wakilwalikota dan anggota DPRD kota Bekasi yang melihat langsung keberadaan warga setempat. serta mendegar keluhan dan apa yang menjadi kebutuhan warga saat ini, katanya. (tim/yas/aby) foto elyas

http://www.bekasikota.go.id/read/10294/wakil-walikota-kunjungi-warga-kelurahan-harapan-baru

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *