SMS CENTER 0812 9758 2662

Ahmad Syaikhu Dukung May Day Sebagai Hari Libur

Bekasi,Kabar4.com- Aksi yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (DPC – FSBDSI) Bekasi di kompleks Pemerintahan Daerah (Pemda) Kota Bekasi dalam rangka peringatan May Day diterima langsung oleh Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu.

Syaikhu, demikian sapaan akrab Wakil Walikota Bekasi ini dalam sambutannya mengatakan bahwa ia akan segera menyampaikan tuntutan para buruh ke Pemerintah Pusat. “Insya Allah akan kami sampaikan kepada pemerintah pusat,” ucap Syaikhu, Rabu (1/5/2013).

Kemudian terkait dengan beberapa tuntutan yang lain, seperti permintaan dari DPC-FSBDSI Bekasi terkait permohonan untuk dijadikannya May Day sebagai hari nasional. Sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota Bekasi ia menyatakan bahwa ia sangat setuju dengan hal tersebut.

“Saya sebagai perwakilan Pemerintah Kota Bekasi, sangat menyetujui May Day sebagai hari libur,” tuturnya.

Ia mengatakan bahwa sebagai Wakil Walikota ia apresiasi dengan peringatan May Day yang di laksanakan di Pemkot Bekasi. Dan ia berpesan agar buruh tetap menjaga kondusifitas di Kota Bekasi.

“Dihari buruh ini saya apresiasi kita bisa berkumpul disini, saya hanya pesan satu hal, sebagai pemerintah kota kiranya tetap menjaga kondusifitas kota, ketertiban dan keamanan kota,” tutup Syaikhu.(Neo)

Sumber : kabar4.com

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *