588 Pelajar di Kota Bekasi Menerima BSJ

Kota Bekasi – Sebanyak 588 pelajar yang terdiri dari siswa-siswi dan mahasiswa-mahasiswi yang duduk di bangku sekolah SD, SMP/Tsanawiyah, SMU/Aliyah dan Perguruan Tinggi menerima Bea Siswa Jamsostek (BSJ) dari PT. Jamsostek (Persero).

Beasiswa tersebut diberikan karena orangtua dari pelajar ini terpilih sebagai karyawan/karyawati berprestasi ditempat perusahaannya bekerja.

Wakil Walikota Bekasi H.Ahmad Syaikhu menyerahkan secara simbolis beasiswa jamsostek tersebut pada hari ini, Kamis (2/5), bertepatan dengan diperingatinya Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kota Bekasi Tahun 2013 di Plaza Pemkot Bekasi.

Turut menyaksikan, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bekasi, pemangku jabatan di lingkungan Pemkot Bekasi, seluruh aparatur Pemkot Bekasi dan para pelajar yang ada di Kota Bekasi.

Inilah nama-nama pelajar yang menerima secara simbolis beasiswa jamsostek tahun 2013 :

Lolita Della Shyvina, Siswi SDN Kranji 16 Bekasi.
Ratna Wulansari, Siswi SMPN 2 Bekasi.
Putri Ayu Amelia, Siswi SMAN 11 Bekasi.
Yesy Purwanti Sundari, Mahasiswi STMT Tri Sakti.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan piagam penghargaan kepada pemenang lomba cerdas cermat dan lomba kompetensi siwa dan olimpiade sains tingkat SMA/SMK di Kota Bekasi tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Salah satu penerima beasiswa jamsostek, Yesy Purwanti Sundari mengatakan akan menggunakan beasiswa itu untuk menambah biaya uang kuliah yang rencananya tahun ini akan selesai. (Sumber: www.bekasikota.go.id/tim/ronz/foto:ronz)

Leave a Comment