SMS CENTER 0812 9758 2662

Ini Harapan Ahmad Syaikhu di Malam Tahun Baru

Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu berharap semua pihak bisa menjaga kondusifitas di malam pergantian tahun baru. Menurutnya malam pergantian tahun ini harus berjalan tanpa ada hal-hal yang tidak diharapkan.

"Selaku pemerintah daerah kami berharap semua pihak menjaga ketertiban dan keamanan untuk kenyamanan bersama," kata Ahmad Syaikhu, Selasa (31/12/2013).

Ia juga mengatakan pergantian tahun baru di Kota bekasi akan dijaga oleh pihak kepolisian dan satuan polisi pamong praja. Personil keamanan tersebut akan disiagakan di titik-titik konsentrasi massa. Karenanya masyarakat tidak perlu khawatir yang ingin mengisi malam tahun baru ini di Kota Bekasi.

"Beberapa hari yang lalu kami sudah rapat gabungan unsur Muspida dalam menjaga kondusifitas pada perayaan Natal dan malam tahun baru," tuturnya.

Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat itu juga meminta agar masyarakat tidak mengkonsumsi narkoba dan alkohol di malam tahun baru ini. Ia berharap malam ini tidak dijadikan sebagai malam kebebasan.

Menurutnya, semua pihak termasuk para muda-mudi harus bisa menahan diri dan menjaga nilai-nilai budaya luhur bangsa. "Apalagi kita memikiki Perda larangan penggunaan miras," tegasnya.

Ahmad Syaikhu sendiri dalam mengisi malam tahun baru ini dijadwalkan menghadiri acara zikir akbar yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) dan Acara Kongkow bersama RW 26 Margahayu. (Ito/feb)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *