Beri Motivasi Guru, Wawalkot Diserbu Murid SDN Bantar Gebang 2

Bekasi – Hari Rabu (19/2) Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu mengunjungi SDN Bantar Gebang 2. Kedatangan pria yang disapa Syaikhu itu untuk memberikan motivasi kepada para guru selaku pendidik bagi masa depan anak-anak Kota Bekasi.

Para guru dan murid sangat senang dikunjungi Wakil Wali Kota Bekasi yang mau hadir ke sekolah mereka. Bahkan kehadiran Ahmad Syaikhu langsung dikerubuti para murid yang ingin berfoto bersama pejabat tinggi Kota Bekasi itu.

Meski sudah menjadi orang nomor dua Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu tidak canggung berdialog bersama para guru dan murid. Bahkan kepada murid SD beliau sangat terlihat akrab layaknya orang tua kepada anaknya.

Dalam dialog tersebut ia memberi motivasi kepada para guru agar kelak menjadi pendidik yang mampu membuat anak didiknya berkarakter baik dan pintar. Apalagi murid sekarang ini mudah melakukan apa yang dilihat, meski berdampak positif atau negatif.

Karena itu, pendidikan yang diberikan guru sangat dibutuhkan bagi pelajar terutama berkaitan dengan iman dan taqwa. Sehingga para murid tidak mudah ‘termakan’ budaya negatif di depan mata mereka.(feb)

Leave a Comment