SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawalkot Terima Kunjungan Studi Banding Pemkab Solok

Wakil Wali Kota Bekasi menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Solok. Kunjungan Pemkab Solok tersebut merupakan studi banding tentang pengelolaan kehumasan. Pemkab Solok berharap bisa belajar dari Pemerintah kota Bekasi terkait pengelolaan kehumasan dan media.

Rombongan yang juga di ikuti oleh jurnalis dari Kabupaten Solok tersebut berharap bisa belajar dari Pemkot Bekasi terkait pengelolaan kehumasan dan media internal. Pemkab Solok memberikan apresiasi media center yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi.

Sementara itu wakil Wali Kota Bekasi menyambut baik kunjungan Pemkab Solok tersebut. "Ini penghargaan kepada kami atas kunjungan Pemkab Solok," kata Ahmad Syaikhu saat bertemu perwakilan Pemkab Solok.

Ahmad Syaikhu berharap dengan kunjungan Pemkab Solok tersebut bisa saling memberikan pengalaman masing-masing. Kedua belah pihak bisa saling berbagi pengalaman terkait pengelolaan kehumasan.

"Saya kira kedua belah pihak saling berbagi pengalaman. Ini penting. Kami juga masih harus banyak berharap," jelas Ahmad Syaikhu.
Ia juga menambahkan jika peran humas tersebut memiliki manfaat.(ito)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *