Perhatian Ahmad Syaikhu Terhadap Balita Penderita Hydrocepalus

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu , Jum’at (2/5/2014) ditengah kegiatan padatnya menjenguk seorang pasien balita penderita hydrocepalus di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Ahmad Syaikhu hadir didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi serta dokter yang menangani pasien.

Selain menunjukkan rasa prihatin nya, Ahmad Syaikhu juga memberikan dorongan moral kepada keluarga pasien  yang saat itu dijaga sang ibunda pasien.

“Saya ikut prihatin ya bu. Mari kita doakan bersama semoga anak ibu segera pulih,” kata Ahmad Syaikhu.

Orang nomor dua di Pemerintah Kota Bekasi itu meminta kepada jajaran medis untuk merawat dengan pelayanan yang maksimal. Ia juga mengingatkan agar pasien balita penderita Hydrocepalus itu diberikan pelayanan terbaik.

Selain itu Ahmad Syaikhu juga meminta kepada Dinas Kesehatan agar pasien mendapat layanan BPJS. “Saya juga sudah meminta kepada Dinas Kesehatan agar anak ini mendapat layanan BPJS. Alhamdulillah sudah dicover BPJS,” kata Ahmad Syaikhu saat memberikan keterangan.

Sebelum meninggalkan kamar pasien Ahmad Syaikhu meminta orang tua pasien untuk tetap bersabar karena pihak Rumah Sakit akan memberikan yang terbaik.

” Saya sudah minta kepada tim medis untuk merawat dengan sebaik-baiknya. Tinggal kita bersabar dan berdoa kepada Allah karena Ia yang kuasa,”katanya memberi semangat kepada orang tua pasien.(ito)

Leave a Comment