SMS CENTER 0812 9758 2662

Syaikhu: Jurnalis Mitra Penting Pemkot

Pemerintah Kota Bekasi mengadakan buka puasa bersama wartawan yang biasa meliput berita di wilayah setempat. Acara ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Setiap tahun Pemerintah Kota Bekasi melakukan buka puasa bersama wartawan untuk menjalin hubungan yang baik dengan insan pers.

"Pemkot Bekasi sangat terbuka dengan jurnalis. Tanpa wartawan program Pemkot tidak akan tersosialisasi dengan baik," kata Ahmad Syaikhu.

Program pembangunan yang dilakukan harus terkomunikasikan dengan baik kepada masyarakat. Masyarakat harus tahu program pembangunan agar terlibat dan mendukung program-program tersebut. Disamping itu media juga menjadi sahabat Pemkot Bekasi untuk mengingatkan jika ada kekeliruan.

Dalam pertemuan dengan wartawan tersebut hadir Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu. Kedua pemimpin Kota Bekasi tersebut memberikan informasi seputar pembangunan di Kota Bekasi. Dan memberikan informasi terbaru tentang kesiapan Pemkot Bekasi dalam menghadapi lebaran.

"Forum sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Kita bisa sharing tentang Kota Bekasi," kata Ahmad Syaikhu.

Wartawan yang biasa meliput berita memberikan informasi terbaru tentang kondisi lapangan. Karena mereka yang paling awal tahu tentang kondisi di lapangan. Sementara Pemerintah Kota Bekasi memberikan informasi terbaru tentang pemerintahan.

Ahmad Syaikhu mengatakan wartawan menjadi mitra Pemkot Bekasi dalam mewujudkan visi Kota Bekasi yang maju, ihsan dan sejahtera. Untuk itu forum komunikasi dengan kalangan wartawan dilakukan dua kali dalam setahun. Buka puasa bersama dan malam gathering.[ito]

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *