Ketua Kontingen Intensifkan Rapat Koordinasi

Bekasi Selatan – Guna persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) pada November 2014 mendatang, Ketua Kontingen Kota Bekasi PORDA XII Ahmad Syaikhu mengadakan rapat koordinasi dengan Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Bekasi.

Pertemuan yang dihadiri Pengurus KONI Kota Bekasi dan perwakilan cabang olahraga (cabor) itu membahas mengenai keperluan pertandingan seperti, lokasi penginapan atlet dan perlengkapan pertandingan. Beberapa saran maupun masukan dari cabor-cabor dibahas bersama dengan KONI Kota Bekasi.

“Kami harus memastikan segala kebutuhan KONI sudah terpenuhi dalam mengikuti PORDA XII. Untuk itu pertemuan ini sangat penting,” Kata Ahmad Syaikhu.

Selain mengadakan rapat rutin dengan KONI, Ketua Kontingen Kota Bekasi PORDA XII juga mengunjungi lokasi latihan atlet yang akan bertarung pada bulan depan.

“Kita akan perbaiki segala yang masih kurag. Jangan sampai ada yang kurang sehingga anak-anak tidak bisa berprestasi. Meski kita juga harus sadari adanya keterbatasan anggaran. Kita coba optimalkan yang ada,” katanya.

Kejuaraan Porda XII akan digelar pada bulan November 2014. Sebagai tuan rumah, Kabupaten Bekasi akan berusaha menjadi yang terbaik dan akan melibatkan semua element masrakat.

Leave a Comment