SMS CENTER 0812 9758 2662

Pejabat Baru Tandatangani Pakta Integritas

Bekasi Selatan – Sebanyak 118 pejabat struktural yang terdiri dari eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang baru dilantik, Kamis, 13 November 2014, di sela – sela pelaksanaan apel pagi melakukan penandatanganan kesanggupan mentaati kode etik dan capaian kinerja.

Penandatanganan tersebut berlangsung di Plaza Pemkot Bekasi, dan disaksikan langsung oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji dan Inspektur Kota Bekasi, Cucu Much.Syamsudin.

Lebih lanjut, Walikota Bekasi mengatakan selama 3 atau 6 bulan diberikan kesempatan untuk menyelesaikan dengan sebaik-baiknya, mensinkronisasikan dengan sebaik-baiknya program yang ada di dalam renja untuk mendukung pembagunan dan membangun pemerintahan yang baik (good governance).

Sementara itu Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu berharap penandatanganan kesanggupan mentaati kode etik menjadi penguat dalam meningkatkan kinerja dan kepatuhan terhadap tata kelola pemerintahan.

“Ini menjadi momentum yang tepat bagi semua pejabat yang baru dilantik untuk menunjukkan kinerja dan komitmennya memperbaiki segala hal yang menghambat kinerja,” kata Ahmad Syaikhu.

Tantangan yang ada di depan mata adalah persoalan daya serap yang masih rendah. Waktu tersisa ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mencapai daya serap. (ronz)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *