Wawalkot Hadiri Pemakaman Rizki

Bekasi Barat – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menghadiri pemakaman Muhammad Rizki Ardan (14), siswa SMP Negeri 7 yang meninggal karena kecelakaan pada kegiatan pramuka, Selasa (7/4). Ahmad Syaikhu menghadiri acara pemakaman didampingi sejumlah pejabat dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan segenap guru dan staf SMP Negeri 7.

Muhammad Rizki Ardan tenggelam saat mengikuti kegiatan pramuka di Kali Cikeas. Ia tenggelam dan selama tiga hari tidak ditemukan. Pada, Selasa (7/4), jasad siswa yang biasa dipanggi Rizki itu ditemukan oleh tim gabungan dari SAR dan warga setempat.

Mewakili Pemerintah Kota Bekasi Ahmad Syaikhu menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya siswa SMP Negeri 7. Ia berharap keluarga bisa mengikhlaskan kepergiaan Rizki.

“Mewakili Pemerintah Kota Bekasi, kami menyampaikan rasa duka yang teramat dalam. Kita tentu kehilangan. Namun kami berharap keluarga dan sahabat bisa menerima keadaan ini,” kata Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga menambahkan jika Pemerintah Kota Bekasi akan melakukan evaluasi terhadap bumi perkemahan Patriot. Ini untuk memastikan agar lokasi tersebut aman untuk kegiatan pramuka.

“Tentu kita kaji dan teliti. Apakah kondisinya layak untuk dijadikan lokasi perkemahan,” Ahmad Syaikhu. (sir)

Leave a Comment