SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawali Syaikhu Serahkan SK Pengangkatan 34 CPNS

Bekasi Selatan - Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu memberikan Surat Keputusan Walikota tentang pengangkatan 34 Calon Pegawai Negeri Sipil dari Formasi Umum 2014. Ketika menyerahkan SK tersebut Ahmad Syaikhu didampingi Sekda Rayendra Sukarmadji, Asda Pemerintahan Makbullah, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Reny Hendrawati.

Kepada para CPNS tersebut Ahmad Syaikhu beberap ada peningkatan kinerja dan tanggung jawab sebagai aparatur Pemerintah Kota Bekasi. Ada lima poin yang menjadi pedoman aparatur untuk meningkatkan kinerja. Pertama kerja ikhlas, yang disandarkan kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Kerja Ikhlas dan Allah tidak akan salah alamat memberikan rezeki kepada hambanya," ucap Ahmad Syaikhu.

Kedua, kerja keras sebagai bentuk kesungguhan. Mengeluarkan semua kemampuan aparatur dalam membangun negeri ini. Ketiga, kerja cerdas, meningkatkan wawasan, pengetahuan dan informasi terkini di lingkungan kerja.

"Informasi terbaru dari aturan dan ketentuan di dalam pemerintahan yang baru dipahami dan pelajari serius sehingga akan mendukung tugas dan amanah," ucap Ahmad Syaikhu.

Sementara yang keempat, dikatakan Ahmad Syaikhu, kerja mawas yang berarti kerja dengan kehati-hatian dalam menjalankan tugas. "Dengan kerja mawas kerja kita selamat. kita bukan manusia sempurna dan ada saja orang-orang melihat kerja, aib dan cacat kita," jelasnya.

Dan terakhir dalam menjalankan tugas dan amanahnya sebagai aparatur pemerintah Kota Bekasi yakni mampu menuntaskan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Dengan lima poin ini, kita akan mampu menunaikan tugas kita dan setiap dinas, badan, kantor akan mampu mewujudkan kinerja terbaik," harapnya.
(goeng/rdn/foto : goeng)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , ,

One Comment on Wawali Syaikhu Serahkan SK Pengangkatan 34 CPNS

  • Martha Blegur -

    BARAKALLOHU....

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *