Wawali Buka Ramadhan Creative

IMG_20150629_054921Bekasi Timur – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu membuka Ramadhan Creativ bersama The Temps & Thirteenity, Minggu (28/6). Bulan puasa ini kata Ahmad Syaikhu harus dijadikan sebagai momentum untuk saling berbagi.

Ia memberikan apresiasi terhadap penyelenggara acara karena pada kesempatan tersebut juga diselenggarakan santunan kepada anak yatim. Sikap dan prilaku berbagi ini menurutnya sebagai aktualisasi nilai-nilai puasa secara sosial.

“Saya memberikan apresiasi terhadap acara ini. Apalagi yang kita tanamkan adalah kepedulian pada sesama,” kata Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu berharap kepedulian terhadap sesama menjadi karakter warga Kota Bekasi. Ia berharap “virus” suka berbagai menjadi kebiasaan warga Kota Patriot.

“Suka berbagai kepada sesama sangat kita butuhkan untuk saling membantu dalam kesulitan. Jika demikian yang terjadi maka keharmonisan akan lahir,” katanya.

Acara yang berlangsung di sebuah Café di kawasan Bekasi Timur itu diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya memberikan santunan kepada anak yatim. (yes)

Leave a Comment