Sekda Terima Ombudsman RI

ombudsmanBekasi Selatan – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menerima kunjungan Ombudsman RI terkait perijinan di Kota Bekasi, Rabu, 1 Juli 2015.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji menyambut baik kedatangan rombongan Ombudsman RI di Ruang Rapat Nonon Sontanie, Gedung 10 lantai, Kantor Walikota Bekasi.

Dikatakan perwakilan Ombudsman RI, Nugroho, menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkot Bekasi yang telah komitmen menanggapi surat dari Ombudsman. Tujuan kunjungan kali ini dalam rangka monitoring hasil dari rekomendasi yang telah kami sampaikan beberapa waktu lalu perihal pembangunan apartemen Grand Icon Jatibening.

Sementara itu, Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji mengucapkan selamat datang kepada tim Ombudsman RI.

Rayendra Sukarmadji mengatakan di sini kami hadirkan Asda 2, Asda 3, kepala BPPT, inspektur, kepala BPLH, kabid wasdal, camat pondok gede dan lurah jati bening untuk menindaklanjuti poin rekomendasi Ombudsman.

Dalam kesempatan yang baik ini, kami sampaikan bahwa perijinan apartemen Grand Icon sudah terbit dan untuk poin rekomendasi lainnya akan kami antar paling lambat hari Jumat ini. (Sumber: www.bekasikota.go.id/ ronz)

Leave a Comment