SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawali Lepas Kontingen Pramuka Kota Bekasi ke Jepang

Pramuka PemkotBekasi Selatan – Satu lagi yang membanggakan masyarakat dan pelajar Kota Bekasi. Karena 51 anggota pramuka Kota Bekasi menjadi peserta jambore internasional di Jepang, dari tanggal 25 Juli hingga 8 Agustus 2015.

“Alhamdulillah. Gerakan Pramuka Kota Bekasi yang berangkat berjumlah 51 orang ini akan berada di Jepang mulai dari tanggal 25 juli s.d 8 agustus 2015. Walaupun waktunya sangat singkat, diharapkan mendapat pelajaran yang berarti untuk kebaikan Gerakan Pramuka Kota Bekasi.” papar Wakil Walikota Ahmad Syaikhu saat melepas keberangkatan kontingen pramuka Kota Bekasi ke Jepang, Senin (08/06) .

Syaikhu berpesan kepada seluruh peserta kontingen Gerakan Pramuka Kota Bekasi agar senantiasa bisa menjadi wakil Indonesia yang baik, serta selalu mengangkat budaya Indonesia di mata Internasional.

“Kebanggaan ini harus dijaga. Adik-adikku sekalian bukan hanya membawa nama Kota Bekasi, tapi mengharumkan negara yang kita cintai. Pegang teuh Dasa Dharma dan Trisatya Pramuka,” papar Wakil Walikota Syaikhu.

Ustad, biasa dipanggil,
di sela-sela apel pagi itu mengatakan bahwa, Gerakan Pramuka Kota Bekasi akan mendapatkan pengalaman yang berharga dan nantinya dapat ditularkan kepada anggota gerakan pramuka lainnya di Kota Bekasi.

“saya berharap kepada para peserta untuk dapat menambah wawasan dan pengalaman selama mengikuti kegiatan Jambore Dunia,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Gerakan Pramuka Kota Bekasi yang mendapatkan kesempatan mengikuti Jambore di Jepang diharapkan juga bisa menjalin persahabatan dengan peserta dari negara lain, sehingga dapat saling memperkenalkan budaya Indonesia.(Sumber: www.bekasikota.com/bamz/Yas)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *