SMS CENTER 0812 9758 2662

Temu Warga Bekasi Timur, Wawali Singkronisasi Program Adipura

20150812184338

Bekasi Timur - Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu melakukan singkronisasi program adipura bersama masyarakat dan pengusaha dalam agenda Coffee Morning di RS Mekarsari, Rabu (22/8).

"Kita punya 5 program yang baik sekali untuk konservasi lingkungan, dimana progam-program lingkungan ini ada kerjasama dengan masyarakat. Seperti penanaman 1 juta lubang biopori, Sumur resapan, pengolahan sampah mandiri, pembuatan pupuk kompos dan pembuatan 1000 tanam," Ujar Syaikhu dalam sambutannya.

Sementara untuk penanggulangan sampah, sebagian besar RW di Bekasi Timur telah diberikan mesin pencacah sampah, namun untuk saat ini, diakui Syaikhu pemanfaatannya belum maksimal.

"Mungkin bisa di data, kemudian apabila ada aset yang tidak termanfaatkan denhan baik, bisa dialihkan ke yg lebih bisa memaksimalkan," imbuhnya.

Tak lupa ia mengingatkan untuk tidak berambisi menata kota Bekasi hanya untuk mendapat piala adipura semata. "Menjaga kebersihan tidak perlu piala adipura. Asalkan Kota Bekasi bisa jadi nyaman sesuai harapan kita, itu lebih baik," tuturnya.

Syaikhu menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat mau bekerjasama untuk memajukan kota bekasi terutama dalam upaya penataan lingkungan.

"Seluruh lapisan RT, RW mari kita kerjasama gerakkan elemen masyarakat dan perusahaan untuk saling memberi dukungan dan terutama pada program CSRnya." Tandasnya. (Sumber : Infobekasi.co.id/Sel)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *