SMS CENTER 0812 9758 2662

Rasa Bangga, Wawali Kukuhkan Paskibra 2015

IMG-20150815-WA0007Bekasi Selatan – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kota Bekasi tahun 2015. Pengukuhan yang dihadiri unsur Muspida ini berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Ahmad Syaikhu mengungkapkan rasa bangga kepada pasukan yang bertugas mengibarkan bendera pada puncak peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2015.

“Hal ini merupakan kebahagiaan bagi Kota Bekasi untuk menjadi kota yang maju, sejahtera dan ihsan,” kata Ahmad Syaikhu, Sabtu (15/8).

Dengan pemuda seperti Paskibra, Ahmad Syaikhu optimis Kota Bekasi akan memiliki kader-kader bangsa yang bisa dihandalkan di masa mendatang. Menurutnya pelajar yang tergabung dalam Paskibra ini merupakan perwujudan pemuda yang maju sebagaimana visi Kota Bekasi, mewujudakn sumber daya manusia yang maju.

Ahmad Syaikhu menambahkan Paskibra merupakan sarana pengembangan jatidiri dan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Karena dalam pemilihan Paskibra bukan semata karena kemampuannya dalam baris-berbaris namun karena patriotismenya dan mempunyai daya juang tinggi.

“Ini sebagai bentuk perwujudan cinta tanah air dan demi menegakkan NKRI. Dan teruslah meningkatkan prestasi,” kata Ahmad Syaikhu. (Seumber: infobekasi.co.id/ Sel)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *