Wawali Menjajal Senjata Canggih TNI

HUT TNI4Bekasi Timur – Saat pemeran alutsista berlangsung di Universitas Islam 45 Bekasi (Unisma), Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaiku menunggangi salah satu senjata militer milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angatan Darat. Jangan salah, beliau tidak untuk menembak musuh perang, melainkan hanya mencoba kecanggihan alat militer itu, Senin (14/9).

Saat menunggangi mesin tembak berkekuatan tinggi milik TNI, Wakil Walikota Bekasi itu tampak serius saat mengendalikannya. Itu tampak di raut wajahnya yang sangat berhati-hati dalam menggunakannya.

Saat itu juga Syaikhu menjadi pusat perhatian pelajar dan mahasiswa baru yang melihat salah satu kekuatan tentara Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Syaikhu berharap kepada pemuda Bekasi untuk lebih termotivasi dengan terselenggaranya pameran alutsista.

“Dengan adanya ini saya harapkan para mahasiswa untuk belajar dengan kesungguhannya dan mengukir prestasi. Diharapkan menjadi motivasi untuk pemuda untuk mencintai TNI dan menyelamatkan negeri,” kata Ahmad Syaikhu.

Syaikhu juga menyampaikan rasa bangganya atas kemampuan Pindat memproduksi alutsista. Ia berharap, pemuda Bekasi memiliki percaya diri.

“Sekian banyak alutsista udah di produksi dalam negeri oleh Pindat. Ini sebuah kebanggan, dengan kebanggan ini lah pemuda Bekasi bisa tampil percaya diri di arus global yang begitu pesatnya,” tutupnya  (Sumber: Infobekasi.co.id/Fai)

Leave a Comment