SMS CENTER 0812 9758 2662

Didampingi Wawali, Aher Lepas Kloter Sapu Bersih

AkDjh5FKHk93BCFw1pNiLxiW_fWhCSaTEURkAV4N4GfrBekasi Selatan – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan didampingi Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu melepas jamaah haji embarkasi Jakarta-Bekasi kloter terakhir yang sekaligus menjadi rombongan di kloter 66, Rabu (16/9) malam.

“Alhamdulillah ini menjadi kloter sapu bersih merupakan jamaah terakhir yang akan diberangkatkan ke tanah suci. Dimana saya pun berkesempatan ikut serta menjadi salah satu jamaah bersama warga Jawa Barat,” ujar Aher sapaan akrabnya.

Di kesempatan ini pula, Aher mengungkapkan harapannya supaya saat pelaksanaan ibadah nanti para jamaah bisa mendapat kekhusu’an dan nantinya bisa kembali dengan predikat haji mabrur.

“Semua kaum muslimin bercita-cita naik haji. Bahkan rata-rata dari para pendaftar haji, tahun ke 13 setelah daftar baru berangkat. Maka jangan sia-siakan kesempatan terbaik dan mahal ini,” tuturnya.

Aher yang pada kesempatan ini menggunakan pakaian kemeja batik khas para jamaah haji juga akan mengikuti kegiatan bersama para jamaah lainnya, tanpa perbedaan.

Dalam agenda di tanah suci nanti, Aher juga merencanakan akan mengunjungi para jamaah haji yang menjadi korban kecelakaan Crane di Mekkah yang masih berada di rumah sakit.

“Semoga kita dipanggil Allah sebagai tamunya di tanah suci, khusuk ibadah, menikmati indahnya proses berhaji dan kembali dalam keadaan mabrur,” tutup dia.

Sementara itu Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu berharap Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan jamaah haji kloter 66 mendapat kesehatan dan kemudahan selama menjalankan ibadah di tanah suci.

“Semoga pak gubernur diberi kesehatan dan jamaah haji lainnya. Juga mendapat haji mabrur,” kata Ahmad Syaikhu. (sumber: www.infobekasi.co.id/ Sel)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *