Harhubnas, Wawali Minta Insan Perhubungan Tingkatkan Mutu Pelayanan

PemkotBekasi Selatan РPemerintah Kota Bekasi gelar Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2015, Kamis (17/9).

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, selaku pembina upacara Harhubnas meminta kepada instansi perhubungan untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat dan juga merenungkan kinerja yang telah dilakukan.

“Merenungkan kinerja untuk nenyatukan presepsi dan tekat kita untuk menjadi lebih baik,” kata Syaikhu.

Dengan tema ‘Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Dengan Kerja, Kerja, Kerja’, Ahmad Syaikhu mengajak untuk menyatukan tekad dan kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama.

Ia menambahkan, sosialisasi yang tepat merupakan hal terpenting untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat atas kebijakan yang akan terlaksana.

“Tata kelola baru dan peraturan baru yang diterapkan perlu dilakukan sosialisasi. Ini merupakan kunci untuk mendapat dukungan masyarakat. Kemampuan kita tepat waktu dan tepat sasaran sebagai bentuk abdi masyarakat, abdi bangsa, dan negara untuk masa depan yg lebih baik,” tuturnya dengan tegas.

Selain itu, pencanangan pekan pelayanan publik perhubungan sejak 14 – 21 September 2015 dapat terus berlanjut sehingga dapat menciptakan pelayanan yang berkualitas.

“Ayo kita membangun proses keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Dan membangun tata kelola perhubungan yang bersih dan tertib,” tutupnya. (Sumber: Infobekasi.co.id/Fai)

Leave a Comment