SMS CENTER 0812 9758 2662

Ahmad Syaikhu Mendapat Amanah Jadi Ketua PKS Jawa Barat

BANDUNG - Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu terpilih menjadi Ketua DPW PKS Jawa Barat periode 2015-2020, melalui Musyawarah Wilayah Ke-4 PKS Jawa Barat di Bandung, Sabtu (10/10).

Selain menetapkan Ahmad Syaikhu sebagai Ketua DPW PKS Jawa Barat baru, musyawarah wilayah PKS tersebut jugga memilih delapan nama pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW).

Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu menyatakan dirinya akan melanjutkan apa yang telah dirintis oleh kepengurusan DPW PKS Jawa Barat periode sebelumnya yang dipimpin oleh Tate Qomarudin. "Ke depannya, dengan amanat baru ini akan ada upaya percepatan-percepatan sehingga bisa mencapai target-target yang saat ini diterapkan di Jabar," katanya.

Ia mengatakan salah satu upaya percepatan itu termasuk juga target peroleh suara pada Pilkada Serentak Jawa Barat 2015. Menurut dia, jika target peroleh bisa besar maka akan berkontribusi terhadap nasional, terlebih Jabar memiliki potensi suara yang banyak.

"Saya menilai semua capaian itu akan terwujud dengan kerjasama kader, simpatisan dan seluruh warga Jabar untuk membangun dengan baik," kata dia.

Karena itu, pihaknya berharap ada kerjasama yang baik diantara semua jajaran pengurus baru dan hal ini bisa terus terjaga dan berjalan dengan baik untuk menghasilkan yang baik pula.

Sementara itu, terkait pembagian tugas antara jabatannya sebagai Ketua DPW dengan Wakil Wali Kota Bekasi, ia mengaku akan memilahnya dengan sebaik mungkin agar tidak menganggu. "Hal itu akan dipilah dan harus. Datang ke Muswil sekarang pun saya pakai kendaraan pribadi dan tanpa ajudan." (sumber: republika.co.id)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *