SMS CENTER 0812 9758 2662

Ketum PKS Jabar Apresiasi 51 Tahun Golkar

share-9Bekasi Selatan – Ketua PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu menyampaikan selamat atas komitmen Partai Golkar dalam mengiringi perjalanan Negara dalam kurun 51 tahun terakhir. Sebagai partai senior, Golkar memiliki andil dalam dinamika kebangsaan. Atas peran 51 tahun berkibrah untuk bangsa, Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi.

“Partai Golkar telah membuktikan komitmennya untuk membagun negeri dengan kiprah selama 51 tahun. Setengah abad Partai Golkar, ini tidak mudah,” kata Ahmad Syaikhu usai menghadiri tasyakuran hari jadi Partai Golkar yang ke 51, (Selasa 20/10).

Bagi Ahmad Syaikhu Partai Golkar menjadi mitra dalam melakukan pengabdian pada rakyat. Hal ini sudah di buktikan di Kota Bekasi, PKS dan Partai Golkar bekerjasama dalam membangun kota Patriot. Sementara di pentas nasional, PKS dan Partai Golkar tergabung dalam koalisi merah putih.

“Golkar menjadi mitra PKS dalam membangun negeri. Di legislatif dan eksekutif Kota Bekasi, kerjasama PKS dan Golkar berjalan dengan baik,” kata Ahmad Syaikhu.

Sementara itu dalam acara tasyakuran Hut Ke-51 Partai Golkar, Dewan Pembina Partai Golkar, Akbar Tanjung mengungkapkan bahwa kedepan politik harus diposisikan sebagai upaya untuk mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera.

“Politik harus betul-betul kita posisikan sebagai suatu upaya untuk mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera. Politik itu mempunyai arti yang mulia. Yaitu untuk memberikan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi masyarakat,” ujar Akbar Tanjung saat ditemui di Kantor DPD Golkar.

Lanjutnya, Sistem politik yang mengandung unsur pragmatisme juga harus dihindari. Sehingga dalam sistem perlindungan politik harus benar-benar dibuat sedemikian rupa agar dapat mencegah timbulnya praktek-praktek pragmatisme.

“Terus terang sistem pemilu yang kita pakai sekarang-sekarang ini praktek-praktek pragmatisme sangat kuat. Untuk itu sistemnya harus kita evaluasi. Kalau tidak tepat ya harus kita perbaiki,” kata dia. (Sumber: infobekasi.co.id/Sel)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *