Ini Hasil Mukernas Ke 4 PKS

Depok – Ketua PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi atas pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional Ke 4 PKS. Ia memberikan apresiasi atas suksesnya prosesi pembukaan hingga penutupan Mukernas Ke 4 PKS  yang berlangsung di Depok, Rabu (4/11).

“Allhamdulillah proses pelaksanaan Mukernas berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga semua agenda bisa selesai sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” kata Ahmad Syaikhu.

Dalam Mukernas Ke 4 PKS  ini Ahmad Syaikhu mengatakan, partai yang dipimpin Muhammad Sohibul Iman itu menegaskan kembali program utama  dalam 5 tahun kedepan. PKS akan menguatkan basis keluarga sebagai pondasi dalam membangun partai dan juga penguatan eksistensi bangsa dan negara.

“Ketahanan keluarga merupakan susatu yang harus dipertahankan,” demikian kata Ahamad Syaikhu mengutip arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS.

Ia menambahkan, PKS menekankan kepada struktur pusat hingga daerah untuk memberikan layanan secara nyata kepada masyarakat. Orientasi program PKS di kedepankan dalam fungsi-fungsi pelayanan kepada masyarakat.

Ahmad Syaikhu mengatakan jika semua unsur partai, mulai dari unsur pimpinan pusat hingga daerah yang dalam haln ini yang di wakili pengurus wilayah menegaskan kesiapannya untuk memberikan pelayanan kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Semangat ini harus dipertahankan secara terus menerus agar kebijakan partai sebagai pelayan rakyat tetap terjaga secara konstisten dan 70 program nasional dapat terwujud,” pungkasnya.

Penutupan Mukernas ke 4 PKS diisi dengan pembacaan puisi dari Budayawan Zak Sorga. Dalam kesempatan itu juga Gerakan Tanggap Asap PKS mengumumkan jumlah dana yang terkumpul untuk korban bencana asap mencapai Rp 1 miliyar. (adm)

Leave a Comment