Ketum PKS Jabar Wajibkan Kader Menangkan Pradi

DEPOK – Peserta kampanye akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna, di Lapangan Irekab Kecamatan Cilodong, Jumat (4/12/2015), membludak.

Sejumlah partai politik pengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok mempersiapkan sejumlah kader terbaiknya di tingkat nasional untuk menjadi juru kampanye (jurkam)
.
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menjadi juru kampanye di Pilkada Depok. Hidayat mendukung pasangan calon nomor urut dua Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna.

“Kami dari PKS, Gerindra dan Demokrat mengantarkan kedua tokoh ini,” kata Hidayat dalam orasinya.

Ia pun mengajak agar seluruh warga menyalurkan hak politiknya dalam Pilkada serentak 9 Desember.

“Saya pesan satu hal yang penting dalam UUD 1945 kedaulatan itu dimiliki rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu Ahmad Heyawan mengajak masyarakat Depok untuk memberikan suaranya pada 9 Desember 2015 dengan memilih pasangan nomor urut 2, Idris-Pradi, demi kemajuan Kota Depok.

“Selama menjabat sebagai Wakil Walikota, Pak Idris sudah membawa Depok menjadi kota yang maju. Jadi, mari kita lanjutkan pemabangunan Kota Depok yang sudah baik menjadi lebih baik lagi dengan memenangkan pasangan Idris-Pradi,” tambahnya.

Hal senada dikatakan Anggota DPR RI Dede Yusuf, dimana Depok sudah mengalami banyak kemajuan.

“Tadi saya jalan kaki satu kilometer untuk sampai ke lapangan ini karena banyaknya peserta kampanye sehingga jalan menjadi macet. Sepanjang perjalanan memasuki Kota Depok, saya menyaksikan jalan raya di Kota Depok sudah mulus dengan beton, ini sebagai salah satu bukti pemerintahan sekarang sudah berhasil membawa Depok lebih maju. Saya ke sini untuk memberikan dukungan demi kemenangan Idris-Pradi supaya pembangunan di Kota Depok semakin maju,” katanya.

Ketua PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu turut memberikan dukungan kepada pasangan Idris-Pradi. Ia menyatakan semua kader dan simpatisan PKS wajib memperjuangkan pasangan nomor urut 2 itu.

“Pembangunan Kota Depok yang pesat harus dilanjutkan oleh Idris-Pradi,” kata Ahmad Syaikhu. (adm)

Leave a Comment