SMS CENTER 0812 9758 2662

Tiga Resep Sukses Pembangunan Dari Wawali

BEKASI SELATAN - Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu menyatakan ada tiga hal yang dapat dijadikan kunci agar dapat memenuhi target pembangunan maupun prestasi di Kota Bekasi, yaitu motivasi, orientasi dan integrasi.

"Kalau motovasi kita kuat saya yakin kita akan berupaya melakukan terobosan dan mencari solusi untuk permasalahan di SKPD masing-masing. Begitupula dengan orientasi dengan menyesuaikan visi-misi kedepan yang dimiliki Kota Bekasi," jelas Syaikhu, Kamis (14/1) sore.

Menurutnya, tingkat kesejahteraan dari seluruh elemen bergantung pada motivasi dan orientasi yang dilakukan. Ia meyakini, semakin banyak upaya yang dilakukan maka akan semakin banyak yang didapatkan.

"Namun motivasi dan organisasi seringkali membuat kita berjalan sendiri-sendiri. Maka diperlukan poin ketiga yaitu integrasi. Kita harus berintegrasi agar dapat terus berjalan beriringan. Kalau integrasi berjalan, ini akan menyatukan sistem satu sama lain untuk kemajuan bersama di lingkungan pemerintahan Kota Bekasi," paparnya.

Ia meyakini apabila ketiga faktor itu dapat dilakukan, maka akan menjadi langkah untuk kita konsolidasi dengan lebih baik, profesional dan tertib.

"InsyaAllah apa yang kita dapat akan mampu melakukan sesuatu yang lebih untuk Kota Bekasi. Misalnya untuk yang kita gerakkan dalam penyusunan keuangan dengan baik sehingga kita mampu mendapat WTP dari BPK dan perencanaan pembangunan Kota Bekasi di 2017 nanti," Tandasnya. (sel)

 

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *