Seru….. Wawali Berikan Langsung Vitamin A Ke Balita Posyandu Anggrek

BEKASI BARAT – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu melakukan kunjungan ke Posyandu Anggrek, kelurahan Bintarajaya, Selasa (23/2) siang. Pada kesempatan tersebut juga Wawali memberikan vitamin A secara langsung ke balita yang menjadi peserta Posyandu.

“Perhatian terhadap anak usia Balita sangat penting dalam tumbuh kembang anak. Apa yang dilakukan oleh Posyandu Anggrek Bintarajaya ini sangat bagus,” ujar Syaikhu kepada infobekasi.co.id.

Menurutnya, kegiatan pemberian vitamin A kepada balita yang dilakukan Posyandu merupakan suatu bentuk perhatian pada anak. Terlebih, vitamin A dapat memberi banyak manfaat bagi mata.

“Pemerintah Kota Bekasi tentunya memberikan dukungan dan apresiasi kepada Posyandu yang memberikan perhatian secara rutin kepada tumbuh kenbang anak. Apalagi perhatian terhadap alat vital seperti mata,” ungkapnya.

Syaikhu juga menambahkan bahwa kedepan, apa yang dilakukan Posyandu Anggrek ini layak dijadikan contoh oleh Posyandu lainnya di Kota Bekasi.

“Ya tentunya ini sangat layak dicontoh oleh posyandu lainnya. Terutama dalam hal rutinitas memberikan perhatian pada pemenuhan vitamin anak,” Pungkasnya.(sel)

Leave a Comment