SMS CENTER 0812 9758 2662

Meriah HUT Kota, Pemkot Gandeng Swasta

BEKASI SELATAN - Pemerintah Kota (Pemkot)  Bekasi berencana menggandeng pihak ke tiga (pelaku Usaha) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota ke 19.

"Kita sudah membuat edaran untuk seluruh SKPD dan bahkan sampai ke pelaku usaha di Kota Bekasi untuk memasang spanduk dan umbul umbul untuk menambah suasana meriah  HUT Kota," ujar Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Rabu(24/02).

Menurutnya, semua yang ada di Kota Bekasi harus bersama-sama meramaikan Hut Kota, karena ini merupakan hajatan rakyat Kota Bekasi.

"Kalau di kelurahan, kecamatan dan sekolah yang tidak memasang spanduk dan umbul umbul berarti dia tidak mengindahkan himbauan, nanti kita akan ditegur," ungkapnya.

Sementara rencana diskon harga di setiap Mall memang belum bisa dilakukan, mengingat kesiapan pihak pengelola yang belum memiliki kemampuan.

"Rencananya memang ada diskon dalam rangka HUT kota di setiap Mall tapi sepertinya belum bisa," tandas Syaikhu

Syaikhu sempat merasa kecewa melihat makin dekatnya perayaan Hut Kota namun belum terlihat kemeriahan di sepanjang jalan protokol.

"Harusnya Camat, Lurah dan SKPD sudah mulai pasang spanduk dan umbul umbul di sertai pengecatan kastin jalan, jangan diam saja," Kata Syaikhu.

Perayaan HUT Kota Bekasi akan di Gelar 10 Maret 2016 yang akan di pusatkan di SMB dan jalan Ahmad Yani Bekasi Selatan. Sejumlah acara seperti Festival Budaya, peresmian tandon air, POC Smart City dan lainya akan di gelar dalam momen tersebut. (Ez)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *