SMS CENTER 0812 9758 2662

Hitung Mundur PON XIX, Ini Harapan Wawali

BEKASI SELATAN - Hujan deras tak menghalangi semarak kegiatan hitung mundur 222 hari menjelang PON XIX/2016 dan Peparbas XV/2016 yang dilakukan di sepanjang jalur "Car Free Day" Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (28/2).

Didampingi legenda sepak bola Persib Bandung Robby Darwis dan atlet Risa Suseati, Wakil Gubernur Dedy Mizwar, antusias berjalan kaki menuju lokasi acara di Stadion Patriot Kota Bekasi. Semangat inilah yang dijadikan simbol untuk meraih keberhasilan Jabar Kahiji sebagai target meraih juara umum PON mendatang.

"Antusiasme ini bukan saja di Bekasi, tapi juga 5 kota kabupaten. Ini simbol untuk sama-sama menyamakan persepsi menuju Jabar juara umum PON nanti. Hujan di pagi hari tidak menghalangi kita justru harus disambut sekarang bisa menjadi berkah buat Jabar," ujar Demiz sapaan Wagub.

Dalam sambutannya itu Demiz mengaku bangga karena hanya Jabar yang dapat menggelar PON di 15 daerah. "Karena itulah tidak salah Jabar akan menjadi kota legenda dan kota yang akan melahirkan legenda baru dari semua aspek," katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu berharap 222 hari menuju PON XIX berjalan dengan baik. “Harapan kita bersama bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” kata Ahmad Syaikhu.

Ia juga berharap masyarakat bisa merasakan kehadiran PON di bumi Jawa Barat sebagai hiburan. Ahmad Syaikhu menambahkan jika PON ini bisa menjadi peseta rakyat.

“PON tak sekadar lomba atau pertandingan tapi harus bisa menghibur,” katanya. (tim)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *