SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawali Buka Muskot IV Kadin Kota Bekasi

BEKASI SELATAN - Musyawarah Kota Kamar dagang dan industri Kota Bekasi (KADIN Kota Bekasi) IV diselenggarakan di Hotel Horison Kota Bekasi, dengan mengambil tema penguatan peran KADIN Kota Bekasi terhadap pertumbuhan ekonomi usaha kecil dan menengah dalam mengatasi pengaruh kebijakan pasar global. Dalam sambutan pembukaan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu memaparkan, dengan terbangunnya sinergitas antar kadin dan pemerintah Kota Bekasi kedepannya ini akan menjadi dampak positif.

  "Dengan diselenggarakan musyawarah kota ke IV, seharusnya semua dapat bersatu dan bersemangat, saya berharap kedepannya terbangunnya sinergitas antara Kadin dan Pemerintah Kota Bekasi, tentunya hal ini akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat, apa lagi menjelang tahun 2017 merupakan tahun investasi bagi Kota Bekasi, semoga Kadin dapat memacu pertumbuhan ekonomi dan dapat lebih maju lagi," papar Syaikhu. Selasa(29/03)

Diwaktu yang sama, Hj. Maimunah selaku Ketua Kadin Kota Bekasi periode 2011-2016, menyampaikan Apapun yg dihasilkan dalam Muskota Kadin ke IV Kota Bekasi, ini merupakan wujud dari kepedulian kita Para Pengusaha dalam memajukan Kota Bekasi.

"Siapapun yang terpilih harus kita dukung, jangan sampai ada ganjal mengganjal dan jelek menjelekan dalam pemilihan Ketua Kadin Kota Bekasi ini. Dalam Pemilihan Ketua Kadin ini, kita harus siap Kalah, jangan jadikan hal ini sebagai polemik tetapi mari kita jadikan sebagai suatu rasa syukur dan nikmat," ungkapnya.

Sedangkan Rudi.A Wakil Ketua Kadin Provinsi Jabar bidang Organisasi menyampaikan pendapatnya. Dalam melaksanakan Muskota IV diharapkan Muskota ini membahas hal-hal yg berkenaan dengan dunia usaha.
"Peran Kadin dituntut untuk selalu mengembangkan Wira Usaha lokal agar supaya bisa Go Nasional dan Internasional. Kadin harus selalu Memberikan informasi yg seluas-luasnya tentang dunia usaha baik lokal maupun internasional," Kata dia.

 Dirinya menambahkan Kota Bekasi merupakan Kota Perdagangan dan Industri, untuk itu Ketua Kadin yang terpilih nanti agar supaya selalu bersinergis dengan semua unsur terkait. (Sumber: infobekasi.co.id/Ez)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *