SMS CENTER 0812 9758 2662

Syaikhu: KONI Harus Survive

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menghadiri Rapat Anggota Tahun (RAT) 2017 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi di Hotel Lembah Sari Mas, Subang, Jawa Barat, Rabu (14/12). Turut hadir Wakil bidang Organisasi KONI Jawa Barat, Trio Arseto.

Dalam RAT 2017 Syaikhu mengatakan KONI Kota Bekasi dapat akan menjalankan program-program untuk meningkatkan semangat olahraga di Kota Bekasi kedepannya.

“KONI harus survive agar membawa kemajuan dan kebangkitan olahraga melalui organisasinya. Majunya olahraga juga diperlukan solidnya pengurus KONI dan Pengurus cabang (Pengcab) olahraga, sehingga visi misinya dapat tercapai,” kata dia kepada GoBekasi.co.id.

Dalam kaitan pengembangan olahraga, Syaikhu berharap, para atlet dan Pengcab dapat mencintai olahraganya. Kata dia, kecintaan yang all out akan membawa kemajuan untuk atlet dan internalnya.

“Intinya dengan RAT, solidaritas organisasi dapat dicapai, dengan sasaran tujuan menginovasi cabor – cabor. KONI juga bisa melakukan event olahraga, tentu itu akan di-support oleh Pemkot Bekasi, sehingga diharapkan dapat menjadi standar internasional event – event,” kata dia.

“KONI Kota Bekasi luar biasa, bisa memanggil pengcab dari masing-masing cabor, dengan menanyakan visi dan misi ke depan dalam dunia olahraga di Kota Bekasi. Dan dalam RAT di Kota – kota lain tidak ada, saya berharap agar PORDA 2018 mendatang dapat mengejar target prestasi melalui mendali – mendali emas,” jelasnya.  (Sumber : Go Bekasi)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *