SMS CENTER 0812 9758 2662

Ahmad Syaikhu Launching Buku Bekasi Rumah Kita

Membangun kota sama halnya dengan membangun rumah tangga. Keberadaan rumah sekiranya bisa menjaga, melindungi, memelihara, dan berbagai kebahagiaan bagi setiap orang-orang yang ada di dalamnya.

Untuk mencapai tujuan itu tentunya harus dilakukan secara bersama-sama agar rumah yang dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan dapat terwujud, meskipun ada berbagai permasalahan yang terjadi. Tentunya semua itu dengan porsi setiap masing-masing yang ada di dalam rumah.

Ya, itu merupakan analogi tentang membangun sebuah Kota Bekasi menuju Maju, Sejahtera, dan Ihsan dari buku berjudul Bekasi Rumah Kita, hasil karya Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang resmi diperkenalkan ke publik, Kamis (9/2) malam di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Pada malam peluncuran malam itu, Syaikhu menyerahkan pertama buku itu kepada Istrinya tercinta. Syaikhu mengungkapkan bahwa buku 196 halaman itu bercerita tentang mengenai berbagai hal yang telah didapatkannya selama menjadi orang nomor dua di Kota Bekasi mengenai kebijakan dan upaya dalam mewujudkannya.

Melalui peluncuran buku yang ia tulis sejak tahun 2013 itu, Syaikhu berharap dapat meningkatkan minat baca di seluruh kalangan masyarakat. Dengan demikian, dapat sama-sama mewujudkan visi misi Kota Bekasi Maju, Sejahtera, dan Ihsan.

“Semua kalangan saya harap dapat sama-sama membaca, sehingga dapat bersama-sama menjaga dan membangun Kota Bekasi yang kita cintai ini,” tukasnya.

Selain peluncuran dalam acara ini juga dibarengi pameran foto hasil karya komunitas foto di Bekasi. Ada sekitar 26 foto yang menggambarkan kondisi Kota Bekasi dari berbagai aspek dipamerkan dalam acara ini. (Sumber : Pojoksatu.id)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *