SMS CENTER 0812 9758 2662

Wakil Walikota Bekasi Apresiasi Stand Kreatif Bappeda

BEKASI UTARA – Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu meresmikan Bekasi Expo 2017 di lapangan parkir BFC Summarecon Mal Bekasi, Minggu (12/3). Saat mengunjungi stand pameran Bekasi Expo Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi kepada stand Bappeda Kota Bekasi atas kreatifitas stand tersebut.

Ia mengatakan stand Bappeda Kota Bekasi menarik karena menghadirkan objek wisata alam. Bappeda mampu menarik perhatian pengunjung. Sehingga stand Bappeda Kota Bekasi dijadikan spot foto.

“Stand Bappeda ini menarik karena mempromosikan destinasi wisata alam Kota Bekasi. Ini yang sedang kita programkan untuk dikembangkan. Saat ini sudah dilakukan kajian oleh dinas pariwisata,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Bekasi Koswara mengatakan tujuan stand ini untuk mempromosikan Curug Parigi kepada masyarakat. Ia menambahkan warga Bekasi perlu lebih tau tentang objek wisata yang ada di Bantargebang tersebut.

“Untuk stand sendiri dibantu oleh seniman mural Bekasi. Mereka anak-anak kreatif yang harus kita apresiasi dan karyanya menarik perhatian,” kata Koswara usai menghadiri pembukaan Bekasi Expo.

 Sementara itu Ahmad Syaikhu berharap acara Bekasi Expo bisa mempersembahkan aneka kemajuan  dibidang pembangunan dan dunia usaha.

Ia juga berharap Bekasi Expo bisa meningkatkan daya beli masyarakat. “IPM kita adalah kedua terbesar di Jawa Barat setelah Kota Bandung, 79,68% hanya berbeda sedikit dengan Kota Bandung sekitar 0,03%. Salah satu indikatornya adalah daya beli,” kata Syaikhu. (Sumber : Infobekasi.co.id)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *