SMS CENTER 0812 9758 2662

Pemkot Bekasi Raih Penghargaan Open Government Dari Singapura

JAKARTA - Pemerintah Kota Bekasi yang diwakili Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menerima Penghargaan Internasional dari Open Government Asia atas kesuksesan dalam penerapan program Smart City yang dilaksanakan oleh Pemerintah Singapura di Hotel Sangrilla, Jakarta, Rabu (22/3).

Penghargaan ini adalah penghargaan internasional dalam bidang kepemimpinan tata pemerintahan dan menjalankan program Smart City.

“Terimakasih atas nama pemerintah Kota Bekasi kepada Open Government Asia yang memberikan apresiasi pada Kota Bekasi dalam kaitan penerapan Smart City,” ujar Ahmad Syaikhu.

Dia berharap dengan mendapatkan penghargaan ini dapat menjadi penyemangat untuk berupaya menyelesaikan persoalan-persoalan terkait dengan pendekatan teknologi dan juga persoalan yang dikeluhkan oleh masyarakat melalui POC yang sangat membantu komunikasi antara pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat Bekasi.

Dengan beberapa torehan prestasi yang telah diraih, lanjutnya, Pemkot Bekasi baik nasional maupun internasional makin menambah semangat untuk memaksimalkan kinerja.

Indonesia Open Government Asia menghadirkan beberapa kepala daerah inovatif dan pemerintahan daerah terbaik. Dalam kesempatan itu juga dihadiri Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Wali Kota Surabaya, Tri Risma, Wali Kota Tangerang, Arief W, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. (Sumber : Infobekasi.co.id)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *