SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawali Jadi Objek Selfie Mahasiswa

BEKASI SELATAN - Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, jadi sasaran selfie sejumlah mahasiswa Institut STIAMI Kampus Kota Bekasi saat menghadiri kegiatan seminar nasional Institut STIAMI Kampus Kota Bekasi yang diselenggarakan di Aston Imperial Hotel Bekasi, Minggu (16/4).

Achmad Yani, salah seorang Koordinator Marketing Institut STIAMI Kampus Kota Bekasi, mengatakan momen bertemu pimpinan Kota Bekasi, khususnya Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang boleh terbilang cukup langka bagi para mahasiswa, kali ini dijadikan sebuah momen untuk berselfie dengan orang nomor dua di Kota Bekasi tersebut.

"Ini momen langka bagi para mahasiswa untuk bertemu ustadz Ahmad Syaikhu, jadi banyak yang menggunakannnya untuk berselfie ria," ungkapnya sambil tersenyum.

Salah satu mahasiswa yakni Yani juga mengatakan, selain sosoknya yang bersahaja, kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi tersebut juga membawa kesejukan tersendiri.

Hal ini dibuktikan dengan ajakan dan himbauan oleh Syaikhu kepada seluruh civitas akademika Institut STIAMI Kampus Kota Bekasi untuk bersama-sama memajukan Kota Bekasi tercinta.

"Selain jadi objek selfie, kehadiran ustadz Syaikhu juga membawa kesejukan bagi para peserta seminar nasional kali ini," terangnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Fadzli Wahyu. K, mahasiswa Institut STIAMI Kota Bekasi tersebut mengaku tidak ingin kehilangan momen untuk melakukan sesi selfie dengan orang nomor dua di Kota Bekasi tersebut.

"Saya sampai mengejar pak ustadz dan memintanya untuk berselfie bersama, berdua," tutupnya. (Apl)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *