SMS CENTER 0812 9758 2662

Anies-Sandi Menang di DKI, PKS Jabar Semangat Sambut Pilgub Jabar 2018

Kemenangan yang ditunjukan melalui hitung cepat surat suara Pilkada DKI Jakarta, Rabu kemarin menunjukan pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno menang di Pilkada DKI Jakarta 2017. Meski masih harua menunggu keputusan KPU, euforia kemenangan pasangan Anies-Sandi yang diusung oleh partai PKS dan Gerindra, terasa hingga ke Jabar.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Ketua DPW PKS Jabar, Ahmad Syaikhu, bahwa PKS Jabar makin mantap dan yakin untuk kembali maju di Pilgub Jabar dan kembali memenangkan kontestasi tersebut.

“Dengan hasil yang memuaskan di DKI Jakarta, tentu akan menjadikan kita sebagai dorongan untuk terus memacu dan semakin semangat. Terlebih Pilgub Jabar sudah semakin dekat, dan modal kemenangan di Jakarta, akan kita bawa ke Jabar, dan mudah-mudahan terwujud,” jelas Ketua DPW PKS Jabar saat dihubungi Kamis (20/4).

Menurut Syaikhu, kader PKS Jabar akan mengimplementasikan kemenangan di Jakarta agar bisa berdampak di Jabar.

“Dampak bagi Jabar ada, kami PKS Jabar akan semakin solid lagi untuk memperjuangkan yang terbaik di Jabar,” jelasnya.

Secara politik nasional, Syaikhu melihat jika dalam Pilgub Jabar nanti akan menjadi pertaruhan bagi parpol parpol besar.

“Efek Jakarta ke daerah pasti ada, sehingga kami akan terus melakukan konsolidasi kepada seluruh kader, agar terus melakukan komunikasi dengan masyarakat. Karena diprediksi Pilgub Jabar akan ramai, terlebih dampak hasil DKI kemarin, dan itu masih kita pelajari agar tidak ada penurunan semangat kepada para kader,” tuturnya.

Perihal Pilgub Jabar sendiri, DPW PKS Jabar akan memutuskan nama calon yang diusung PKS dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang dalam Rakorwil PKS Jabar.

“Nanti kita umumkan calonnya yang akan diusung kami (PKS). Kegiatan Rakorwil akan kami gelar awal mei sekitar tanggal 6 atau 7,” pungkasnya.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *