SMS CENTER 0812 9758 2662

Pemkot Bekasi Optimis Bisa Tata Permukiman

BEKASI SELATAN – Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu menghadiri acara Sosialisasi Pembinaan Kualitas Perumahan Pemukiman Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan di Aula Kelurahan Jatimekar, Kamis (20/4).

Ahmad Syaikhu dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa tentang penanggulangan banjir Kota Bekasi sudah mempunyai cerita sukses seperti di Kelurahan Aren Jaya yang disebabkan oleh drainase yang tidak standar.

“Dulu yang hanya 1-2 jam hujan saja langsung banjir, Alhamdulillah sekarang disana sudah mulai teratasi,” kata Ahmad Syaikhu.

Orang nomor dua di Kota Bekasi itu optimis bahwa ada satu hal yang bisa di tata oleh Pemkot Bekasi karena sudah adanya pengalaman dari penataan tersebut.

“Saya yakin ini nyata bisa contohnya pun sudah ada ketika kita melkaukan penataan perkotaan di jalan Ahmad Yani, Chairil Anwar, KH Noer Ali saya yakin kita bisa juga menatanya lebih bagus lagi,” ujarnya.

Ahmad Syaikhu menghimbau kepada masyarakat Kota Bekasi agar memiliki rasa kepemilikan dan kebersamaan terhadap Kota Bekasi dan ikut serta membantu hal perawatan pada fasilitas di Kota Bekasi.

“Ibarat kan kota itu seperti rumah jadi kalo kita semua warganya mempunyai rasa kepemilikan dan peduli terhadap kota ini saya yakin insyaallah berbagai lingkungan yang kumuh kita akan bisa menyelesaikan secara bersama-sama,” tutupnya

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *