SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawali Buka Training Citizen Journalism

BANDUNG – Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu membuka acara Citizen Journalism Training Pelajar Kota Bekasi, Kamis (27/4) di Hotel Harris Bandung.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan, bahwa bagi pemerintah Kota Bekasi event Citizen Journalism ini sangat penting, agar berbagai prestasi bisa di dapatkan seperti prestasi nasional dan internasional.

“Terakhir Kota Bekasi mendapatkan prestasi internasional dari OpenGov Asia dimana memberikan apresiasi terkait dengan penerapan Smart City,” kata Ahmad Syaikhu.

Ia berharap para pelajar Kota Bekasi yang hadir pada acara tersebut, agar ada keinginan dan kemauan untuk menulis dengan kesiapan yang dimiliki bersama-sama dengan Pemkot Bekasi.

“Itu semua insya allah bisa jadi penyemangat bagi kita semua untuk bisa lebih banyak lagi menulis, berkarya dan memberi banyak manfaat bagi Kota Bekasi,” ujarnya.

Ia mengatakan dirinya pun juga senang menulis di Kompasiana yang sudah terkumpul sekitar 200 halaman lebih.

“Nah, akhirnya saya bukukan menjadi buku yang berjudul Bekasi Rumah Kita,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada kepala Diskominfostandi jika ada tulisan tulisan terbaik dari para pelajar sekiranya bisa dijadikan bahan tulisan dibukukan agar orang lebih mudah mengetahuinya dan karya ini akan terus abadi.

“Tulisan-tulisan terbaik dari adek-adek sekalian ini sekiranya bisa dijadikan bahan dibukukan dan karyanya bisa abadi ketika kalian sudah di perguruan tinggi masih tetap ada,” kata Ahmad Syaikhu.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *