SMS CENTER 0812 9758 2662

Lulusan SMK, Syaikhu Minta Tetap Baca Buku

BEKASI SELATAN – Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu menghadiri acara Wisuda dan Pelantikan SMK Bina Husada Mandiri, Kamis (4/5) pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Syaikhu mengatakan apresiasinya kepada SMK Bina Husada Mandiri yang telah menghadirkan 179 lulusan tahun ini.

“Bahkan secara total yang tadi disebutkan oleh kepala sekolah sudah 786 dan sebagiannya 75 persen masuk ke dunia kerja, jadi ini menjadi pencetakan lapangan kerja yang luar biasa,” ungkap Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu mengatakan, lulusnya para siswa tersebut yang masuk ke dunia kerja adalah sejalan dengan satu visi dari Kota Bekasi yaitu maju, sejahtera, dan ihsan.

“Saya yakin dari adik-adik yang lulus 179 dan 75 persennya berkerja kalian dapat menghasilkan penghasilan sendiri, insya allah kalian juga tadi mulai menata kesejahteraan memulai masa depan,” katanya.

Ia berpesan kepada seluruh para lulusan untuk terus membaca buku jangan sampai putus walaupun sudah menyelesaikan pendidikan.

“Walaupun kalian sudah menyelesaikan pendidikan, maka jangan sampai kalian selesai sudah membaca buku dan tuntas membaca buku,hidupkan terus tradisi literasi kalian. Karena karya-karya yang besar akan bisa kalian lahirkan ketika kalian terus mengikuti perkembangan perkemabangan keilmuan,” kata Ahmad Syaikhu.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *