SMS CENTER 0812 9758 2662

Front Office Pemkot Bekasi Dibekali Pelatihan

BEKASI SELATAN - Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu membuka acara Diklat Service Excellent Front Office di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, Senin (8/5).

Dalam kesempatan itu ia mengatakan, bahwa keakraban dengan sesama dapat membuat semua persoalan bisa dipecahkan secara bersama-sama karena kita harus menghadapi berbagai persoalan dengan kebersamaan.

“Kemudian bangunlah keakraban baik dengan atasan, teman-teman, maupun dengan bawahan sehingga semua persoalan dapat terpecahkan bersama,” ujar Ahmad Syaikhu.

Selain itu, ia berharap para petugas Front Office bisa memberikan pelayanan dengan menyapa dengan baik, fokus dan konsentrasi.

“Kalo kita fokus terhadap orang yang kita beri pelayanan yang meminta informasi, insya allah kita akan bisa memberikan informasi yang terbaik,” kata Ahmad Syaikhu.

Ia juga menambahkan, jika melakukan pelayanan jangan lupa memberikan salam yang diyakini sebagai rangkaian dari ibadah kepada Allah SWT dengan tulus ungkapkan salam kepada orang yang dilayani.

“Jika ada yang kita layani tidak mengucapkan salam ya kita dahulu karena itu lebih mulia karena kita yang mengawali,” ungkapnya.

Ahmad Syaikhu optimis bahwa pelayanan publik di Kota Bekasi akan semakin baik dan tumpuan harapan masyarakat Kota Bekasi yang bukan hanya tampil dengan pembangunan fisik tetapi dapat memberikan dampak pelayanan yang baik.

“Ketika selesai dilayani masyarakat akan merasa puas dan bahagia jika kita memberikan pelyanan dengan baik dan ramah,” tutupnya.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *