SMS CENTER 0812 9758 2662

Tarhib Ramadhan, Syaikhu Ingatkan untuk Tumbuhkan Kasih Sayang di Keluarga

BEKASI SELATAN – Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu mengingatkan warga Kota Bekasi untuk senantiasa menumbuhkan kasih sayang dalam keluarga di bulan Ramadhan. Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan dalam tarhib ramadhan yang dilakukan di Islamic Center, Selasa (16/5).

“Kita telah melihat banyak kasus kekerasan terhadap anak. Dan menjelang Ramadhan ini dapat menjadi momentum terbaik untuk menanggulanginya,” ujar Syaikhu.

Menurutnya, apabila sebuah keluarga tumbuh dalam kasih sayang antar orangtua dan anak secara cukup, tentu kasus kekerasan anak tidak akan terjadi.

“Anak tumbuh dengan kasih sayang cukup dari orangtuanya sehingga ia tak perlu mencari kasih sayang lagi di tempat lain. Dan otomatis kasus kekerasan anak, serta kasus anak lainnya dapat teratasi. Dengan ramadhan ini mari kita songsong dengan memupuk kembali rasa kasih sayang itu, dengan buka puasa dan sahur bersama untuk mempererat hubungan keluarga,” terangnya.

Kegiatan tarhib ramadhan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, dan Ketua P2TP2A Jawa Barat Netty Heriyawan.

“Mudah-mudahan momen tarhim ini dapat mengokohkan ukhuwah kita dalam menyambut ramadhan. Saya juga mohon maaf bila ada hal-hal yang selama ini ada kekhilafan,” pungkasnya. (sel)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *