SMS CENTER 0812 9758 2662

Melalui Masjid dan Majelis Ta'lim, Ahmad Syaikhu Ajak Menjadi Pribadi yang Bertaqwa

Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Tarhib Ramadhan 1438 H yang diselenggarakan oleh Badan Keluarga Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi bertempat di Markas Budaya dan Adat BKMB Bhagasasi Jl. Kartini No.9 Bekasi Timur, Kamis (18/5).

Hadir pula dalam acara ini Kepala SKPD, Camat dan Lurah se-Kota Bekasi, Ketua BKMB Bhagasasi Aan Suhanda, Ketua Koni Bekasi Abdul Rosyad, Ketua Perbakin Kota Bekasi DR. H. Adhy Firdaus dan Ketua IPSI Kota Bekasi Rahmadsyah.

Wawali pada awal sambutannya berharap dengan semangat kita dekat ke masjid karena ingin menegakkan sholat dan menghidupkan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, maka inilah yang akan menempa pribadi kita menjadi pribadi yang bertaqwa.

"Kalau pribadi-pribadi yang bertaqwa sudah muncul di tengah masyarakat maka mereka akan bergabung dan ingin pastinya mereka ingin membangun keluarga yang Sakinah Mawadah wa Rahmah, keluarga yang kokoh, keluarga yang betul-betul tersinari dengan cahaya Al-Qur'an" ujarnya

"Bila sudah banyak keluarga-keluarga yang disinari oleh cahaya Al-Qur'an saya yakin inilah wujud dari Bekasi yang Ihsan dan saya, Pak Wali dan seluruh aparatur akan mudah untuk mengarahkan masyarakat dengan nilai-nilai religiusitas, nilai-nilai yang dekat dengan Al-Qur'an" tambahnya.

Wawali juga sempatkan berpantun "Hari senin ustad mengaji, dari An-Najmi sampai Al-Qomari, kalau pengen bekasi bergengsi, kudu ngaji dan berperstasi"

"Pantun ini muncul ketika ada sebagian orang-orang yang memisahkan kalau mengaji tidak bisa berprestasi, dan kalau berprestasi tidak perlu mengaji, sekarang kita akan buktikan bahwa bagaimana mengaji ini tidak bertentangan dengan berprestasi" ungkapnya

"Kedepan kita harus munculkan semangat untuk mengaji, hadir kemasjid dan majelis ta'lim namun sejalan dengan itu kita terus berprestasi sehingga bekasi kedepan bukan hanya di bully, tapi kita akan banyak prestasi-prestasi yang diukir karena sekarang "Bekasi" itu Bersama Kita Meraih Prestasi" pungkasnya.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *