SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawali Hadiri Lomba Tahfidz Qur'an Tuna Netra

Dalam Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan ini, Wakil Wali Kota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu menghadiri acara perlombaan tahfidz Qur'an bagi para penyandang disabiltas tuna netra yang dilaksanakan di Yayasan Binaul Ummah Komplek Margahayu Bekasi Timur, sabtu (3/5/2017).

Pada kesempatan ini beliau memberikan sambutan dan memberikan apresiasi atas nama Pemerintah Kota kepada penghafal Qur'an para penyandang tuna netra.

Ahmad Syaikhu menyampaikan bahwa di luar dari penghargaan yang diberikan kepada tahfidz Qur'an para penyandang tuna netra, tujuan utama perlombaan tahfid quran ini adalah untuk meraih ridho Allah SWT agar kita dapat lebih baik lagi dalam berinteraksi dengan ayat-ayat Alqur'an. Maka, berinteraksilah sebaik baiknya dengan Alqur'an karena itu adalah cerminan orang yang beriman kepada Alqur'an.

Dalam menyemarakkan bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan magfirah Allah dengan membaca Alqur'an sebanyak banyaknya itulah wujud kerinduan kita kepada Allah SWT.

"barang siapa menafsirkan Alqur'an dengan hawa nafsunya atau keinginannya saja, maka kata Rasullulah siap siap tempatnya nanti di api neraka", terang Ahmad Syaikhu

Mengamalkan ayat-ayat suci Alqur'an tidaklah mudah, "marilah kita bersama-sama saling memotivasi mengamalkan ayat suci Alqur'an agar lebih semangat lagi dalam menggapai ridho Allah SWT",demikian ajakan Ahmad Syaikhu kepada para penyandang tuna netra serta para tamu acara perlombaan tahfidz Qur'an penyandang tuna netra.

Bahwa kehilangan penglihatan adalah suatu kelebihan karena tidak dapat untuk melihat kemaksiatan. Tuna netra yang disandang dapat berkiprah dan berkarya dan kehilangan penglihatan bukan berarti kehilangan peran dalam Islam.

Dalam mengamalkan nilai Qur'an juga sebagai visi Kota Bekasi Ihsan yang terdapat nilai - nilai religius untuk hidup berkembang di tengah masyarakat Kota Bekasi.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *