SMS CENTER 0812 9758 2662

Pertahankan Opini WTP, Pejabat Pemerintahan Kota Bekasi Syukuran

BEKASI SELATAN - Berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun kedua dari Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP) Jawa Barat, Selasa (6/6) Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu mengumpulkan para pejabat pemerintahan untuk ikut berpartisipasi cukur rambut hingga plontos di Pendopo Wali Kota Bekasi.

"Kita bersyukur atas WTP yang dua tahun berturut turut kita dapat. Saya ingin semuanya Kompak salah satu wujud nyata ya seperti ini, kita Botak bareng, " ujar Walikota usai melakukan potong rambut massal.

Pria yang akrab disapa Pepen ini mengungkapkan raihan opini wajar tanpa pengecualian dari BPK Jawa Barat merupakan salah satu dari kerja keras semua aparatur di pemerintah Kota Bekasi. Karenanya ia berharap agar seluruh pekerjaan yang di jalani ASN nantinya akan dapat di jalankan dengan penuh kebersamaan, dan peningkatan pelayanan nantinya dapat menambah tingkat kepuasan masyarakat.

"Semua punya peran, peran inilah yang harus di jaga, Bekasi akan lebih baik lagi. Maka semua ASN termasuk Tenaga Kerja Kontrak bagi pria wajib mempelontoskan kepalanya, ini suatu komitmen dan menjadi bukti tanggung jawab bahwa peraihan WTP tersebut ialah hasil dari kita yang terjun langsung, apresiasikan kerja tesebut" tegasnya.

Di tempat yang sama Kepala BPKAD Kota Bekasi Supandi Budiman merasa bangga dengan WTP yang saat ini dapat di pertahankan oleh pemerintah Kota Bekasi.

"Perbaikan administrasi keuangan yang merupakan salah satu bagian dari tugasnya sebagai pengelola anggaran harus terus di perbaiki. Evaluasi dan perbaikan serta penelaahan aturan hukum penggunaan aset dan uang negara menjadi hal yang wajib di ketahui unsur BPKAD," ucap Supandi.

Sementara itu Wakil Walikotsa Bekasi yang ikut dalam aksi cukur rambut tersebut mengatakan ini merupakan ekspresi kepuasan atas kerja keras dan kebersamaan.

"Ini adalah raihan bersama, hasil kerja keras dan kebersamaan," katanya. (sel)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *