SMS CENTER 0812 9758 2662

Bukber dengan Kodim 05/07, Wawali Ajak TNI Tingkatkan Keamanan Kota Bekasi

BEKASI - Wakil Walikota Bekasi, H.Ahmad Syaikhu mengundang jajaran Kodim 0507 Kota Bekasi berbuka puasa bersama di rumah dinas, Rabu 7 Juni 2017, sebagai ikhtiar mempererat silaturahmi di bulan suci ramadhan 1438 H.

Acara buka bersama yang dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah itu dihadiri sekitar 100 personil Kodim 0507 dan para staff Wakil Walikota Bekasi.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Syaiku menyampaikan bahwa acara buka bersama ini untuk menumbuhkan suasana kebersamaan yang bersifat informal.

Wakil Walikota Bekasi juga mengapresiasi semangat kerjasama yang luar biasa dari jajaran Kodim 0507 Bekasi.

"Akhir-akhir ini warga diresahkan dengan munculnya anggota geng motor, semoga dengan adanya aparat keamanan seperti TNI, POLRI, Satpol PP dan pemangku jabatan Pemerintah Kota menjadi langkah antisipasi kemungkinan buruk yang terjadi di Kota Bekasi", ungkapnya.

Terkait visi dan misi Kota Bekasi adalah maju, sejahtera dan ihsan, Syaikhu menjelaskan bahwa upaya kemajuan fisik serta kesehatan sudah dilakukan dan akan terus lebih ditingkatkan, seperti membangun rumah sakit serta memperbaiki kualitas masyarakat melalui pembagian kartu sehat. Tujuannya, agar  masyarakat yang ada di kota Bekasi mudah berobat.

"Visi ihsan pada Kota Bekasi harus tercipta sehingga dapat menciptakan suasana yang damai dan harmonis diseluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Bekasi," ujar Syaikhu. (bar/it)

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *