SMS CENTER 0812 9758 2662

Ahmad Syaikhu launching Buku CFD Kota Bekasi bersama 1000 Pelajar

KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu bersama seribu pelajar meluncurkan sebuah buku yang berjudul "Car Free Day Kota Bekasi", bertempat di Islamic Centre Bekasi, Minggu 11 Juni 2016.

Acara peluncuran buku tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Heri Koswara, perwakilan Kementrian Agama Kota Bekasi Jaja Jamaludi, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat serta seribu pelajar yang berasal dari siswa SMP, SMA, SMK Kota Bekasi.

Buku ini merupakan hasil tulisan para pelajar melalui progam "aku penulis muda" yang dibuat buku dengan judul Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Kota Bekasi, ditambah penyelenggaraan CFD Kota Bekasi telah berhasil meraih prestasi tingkat Nasional.

Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu mengungkapkan buku CFD Kota Bekasi sebagai bukti bahwa anak - anak Bekasi mampu untuk menulis dalam membuat buku.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Bekasi mengajak para generasi muda untuk terus membudayakan literasi agar lebih dapat berkarya dalam menulis atau membuat buku, terang Wakil Wali Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu, pada akhir sambutannya beliau memberikan hadiah hadiah kepada pelajar yang berkontribusi pada penyusunan Buku CFD Kota Bekasi

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *