SMS CENTER 0812 9758 2662

Wakil Walikota Bekasi Berikan Beasiswa Santri Ponpes Annur ke Kairo

Khataman Al Qur’an dan Buka Puasa Bersama Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bekasi bersama Walikota dan Wakil Walikota Bekasi berlangsung di Pondok Pesantren Annur Jalan KH. Mochtar Thabrani, Perwira, Bekasi Utara, Sabtu (10/6).

Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu dalam kesempatan tersebut memberikan beasiswa perjalanan berupa tiket pesawat studi ke Kairo, Mesir bagi santri berprestasi Ponpes Annur untuk melanjutkan kuliah di Timur Tengah.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan apresiasi kepada PKB kota Bekasi sebagai mitra koalisi yang konstruktif telah berkontribusi positif terhadap pembangunan di kota Bekasi. Seperti halnya program program Nusantara Mengaji, lalu kemudian berbagai kiprah kaum santri yang bernaung di PKB turut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa lewat lembaga-lembaga pendidikan dan terus berupaya mencetak kader ulama muda.

PKB kota Bekasi dinilai konsisten untuk terus mencetak kader-kader ulama muda dengan mengirimkan santri terbaiknya ke lembaga-lembaga pendidikan bergengsi berskala dunia.

Di tempat yang sama, ketua DPC PKB kota Bekasi, Ahmad Ushtuchri mengucapkan terima kasih atas perhatian Wakil Walikota Bekasi akan pendidikan para santri dengan memberikan beasiswa.

“Atas nama PKB kota Bekasi saya ucapkan terimkasih atas perhatian Pak Wakil Walikota kepada pendidikan santri, dengan memberikan bantuan beasiswa berupa tiket pesawat ke Mesir, tentunya ini sangat mendukung bocah bekasi yang belajar di Al Azhar Kairo untuk mencetak kader ulama mumpuni yang kelak menjadi suluh bagi ummat,” pungkasnya.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *