SMS CENTER 0812 9758 2662

Wawali Pimpin Apel di SMKN 3 Kota Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu bertindak sebagai pembina apel di SMKN 3 Bekasi dan diikuti seluruh dewan guru serta pelajar SMKN 3 Bekasi, Senin (24/7).

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu merasa bersyukur bisa melaksanakan apel bersama dengan seluruh siswa siswi SMKN 3 Bekasi dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran SMKN 3 Bekasi yang sudah menjalankan proses belajar mengajar dengan baik.

“Kemajuan suatu bangsa di masa depan ditentukan oleh kualitas pendidikan dan sumber daya manusia yang ada. Apabila tidak dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, maka bukan tidak mungkin akan tertinggal dan kalah bersaing dalam persaingan global yang semakin ketat,” imbuhnya.

Ahmad Syaikhu juga berpesan kepada semua siswa-siswi agar terus belajar dan tetap semangat dalam menimba ilmu pengetahuan. “Para pelajar tidak boleh bermalas-malasan dalam belajar di sekolah. Pelajar harus memiliki kemampuan lebih dari sisi akademis atau non akademis karena tantangan yang akan dihadapi lebih berat,” ujarnya.

Disamping memberikan motivasi, Ahmad Syaikhu juga mengajak seluruh siswa siswi untuk selalu taat kepada guru, orang tua serta menjauhkan diri dari hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti pengaruh narkoba, minuman keras, menghindari tawuran dan yang terpenting saling mengasihi serta menghormati antara satu dengan yang lain.

“Berharap apa yang sudah diraih harus terus ditingkatkan dan perdalam ilmu pengetahuan agama sebagai benteng kehidupan,” pungkasnya.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *