SMS CENTER 0812 9758 2662

Wakil Wali Kota Hadiri Tabliq Akbar Selamatkan Masjid Al Aqsha

BEKASI SELATAN – Sebagai bentuk rasa empati kepada rakyat Palestina, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu menghadiri Tabliq Akbar “Selamatkan Masjid Al – Aqsha” di Islamic Center Bekasi, Minggu (30/7).

Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Bekasi mendukung kegiatan Tabliq Akbar yang diselenggarakan warga Kota Bekasi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Bekasi Selamatkan Al- Aqsha.

Tabliq Akbar yang dihadiri ratusan warga dari ormas gabungan ini, Wakil Walikota Bekasi ini menuturkan.

“Sudah 2 pekan warga Palestina tidak bisa melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Aqsha. Mereka berhak beribadah di masjid Al Aqsha”, ungkapnya kepada sejumlah ormas yang hadir

“Kita hadir disini bukan tanpa ada hasil. Kita ingin tunjukan Kota Bekasi cinta Al Aqsha. Kita tidak ingin ada penjajahan dimanapun di dunia termasuk di Palestina”, tegas H. Ahmad Syaikhu.

Mari bersama mendoakan saudara kita di Palestina dan Al Aqsha agar diberikan keselamatan serta kekuatan, ajakan H. Ahmad Syaikhu dihadapan ratusan warga yang menghadiri acara tersebut.

“Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa menguatkan saudara kita di Palestina dan di turunkan pertolongan untuk Masjidil Al Aqsha,” kata H. Ahmad Syaikhu mengakhiri.

ShareShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tagged: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *